Senin, September 16, 2024
Bandung BaratJawa BaratPemerintahanPolitik

Hasil Pileg, Ketua DPC Demokrat Imam Tunggara Resmi di Lantik Jadi Anggota DPRD KBB, Imam: Amanah Adalah Sebuah Tanggung Jawab

Bandung Barat,Lensaexpose.com – Hasil Pemilu Legislatif (Pileg), Imam Tunggara ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB), terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KBB dan resmi dilantik hari ini. Senin (24/8/24).

Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah dan Janji Bagi Anggota DPRD KBB sebanyak 50 orang, salah satunya adalah Imam Tunggara, yang selama ini menjabat sebagai ketua DPC partai Demokrat KBB.

“Alhamdulillah puji syukur terhadap Allah SWT, saya diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah menjadi anggota DPRD kabupaten Bandung Barat dan ini bentuk tanggung jawab yang harus dijalankan sebaik mungkin,” ucap syukur Imam kepada awak media di Hotel Novena Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Imam juga mengungkapkan rasa terimakasih terhadap semua tim dan kader Demokrat, yang sudah ikut berjuang dalam mendukung dirinya dalam Pileg 2024-2029.

“Tidak lepas dari tim dan kader Demokrat sudah berusaha sekuat tenaga yang mendukung saya di Pemilu Legislatif, dan saya sangat berterimakasih,” ungkapnya.

Semoga yang diamanahkan kepada dirinya, Imam sebagai anggota DPRD Bandung Barat bisa laksanakan sebaik baiknya dan bisa bekerja dengan maksimal, dan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Insyaallah saya akan bekerja keras untuk mewujudkan Bandung Barat lebih baik kedepannya,” jelasnya.

Semua kepercayaan yang diberikan terhadap dirinya, Imam mengatakan akan bekerja keras dan mengoptimalkan amanah yang diberikan terhadap dirinya.

“Saya pribadi dan semua fraksi yang ada di Demokrat bisa berkerja dengan baik untuk membangun Bandung Barat,” pungkasnya.

Imam juga akan terus mengupayakan bagaimana anggota partai Demokrat bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat. (Tina)

Loading