Senin, September 16, 2024
DaerahPemerintahanSumatera UtaraTanjungbalai

Peringatan HUT RI ke-79, Walikota Tanjungbalai Melepas Ratusan Peserta Pawai Obor

TANJUNGBALAI,Lensaexpose.com – Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib melepas peserta Pawai Obor dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 di depan Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Jum’at (16/08/24).

Dalam kegiatan tersebut di ikuti ratusan pelajar, TNI/Polri, ASN, Ormas, Pramuka, Paskibraka, Politeknik, Puskesmas, Perguruan Pencak Silat MTsN dan lain lain.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai yang telah berpartisipasi dengan memasang bendera Merah Putih pada setiap rumah, kantor dan lain lain.

Foto: Walikota Tanjungbalai, H. Waris Tholib saat memberikan sambutan. Jumat (16/08/2024).

Wali Kota juga mengapresiasi setiap perlombaan dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan yang dilakukan oleh masyarakat.

Adapun rute yang akan dilalui oleh ratusan peserta pawai obor di mulai dari depan Rumah Dinas Wali Kota Jalan Jenderal Sudirman menuju bundaran PLN lalu melalui Teuku Umar, Imam Bonjol, Jalan Masjid dan berakhir kembali ke depan Rumah Dinas.

Tampak hadir unsur Forkopimda, para Asisten, Ketua MUI, OPD se-Kota Tanjungbalai, Tokoh Agama dan masyarakat. (Mariyani)

Loading