Senin, September 16, 2024
BogorJawa BaratPemerintahanPolitik

Warga Kemang Menangis Terharu Dapat Hadiah Umroh Dari Cabup Bogor Jaro Ade

KEMANG,Lensaexpose.com – Rejeki datang tidak diduga, keberuntungan hadir tak disangka, itulah yang dialami Erie Susan (52), warga Desa Tegal Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor yang dapat hadiah umroh dari Bakal Calon Bupati Bogor, Ade Ruhandi atau Jaro Ade.

Wanita paruh baya ini langsung menangis tersedu – sedu usai dia yakin mendapatkan hadiah umroh dari Bakal Calon Bupati Bogor itu. Erie Susan mengaku terkejut, tidak percaya dan tentu sangat bahagia.

“Rasa mimpi, saya mau pingsan tadi. Bahagia sekali, terimakasih pak Jaro Ade, semoga berkah,” ungkapnya sambil tak henti – henti menangis karena rasa bahagia. (8/24)

Jaro Ade atau JA sempat hadir di giat acara pembukaan turnamen Trofeo Sepakbola Lembah Madu Cup 1 Desa Tegal Kecamatan Kemang yang diadakan SSB Tegal Jaya dan PT AKA Bogor.

Dalam kesempatan tersebut, Jaro Ade sempat memberikan berbagai hadiah door prize bagi penonton. Tapi mendadak, Bacabup Bogor ini memberi kejutan hadiah umroh bagi ibu – ibu yang hapal Pancasila.

Sekitar sepuluh ibu – ibu maju dan di tes membacakan 5 sila secara benar. Erie Susan secara lancar bisa membacakan Pancasila. Dan tanpa diduga Jaro Ade memberi hadiah umrah kepada ibu tua ini.

“Ibu mau kan umrah? Mau pergi ke tanah Suci? Sekarang saya akan kasih tiket umrah gratis. Nanti di urus semua berkasnya,” ungkap Jaro Ade.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini mengatakan, bahwa apa yang diberikannya itu sebagai satu bentuk penghargaan kepada ibu – ibu dan warga masyarakat karena hafal butir – butir Pancasila.

“Hadiah umrah itu rejeki buat ibu tersebut. Tapi saya sangat bangga mereka masih hapal Pancasila. Itu bukti nasionalisme dan kecintaan kepada bangsa dan negara,” tukas Jaro Ade. (Rdy)

Loading