Kamis, September 19, 2024
BogorIslamicJawa Barat

Semarak HUT RI, Warga Sela Awi Caringin Gelar Giat Lomba Islami

CARINGIN,Lensaexpose.com – Menyambut perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun 2024, warga Kampung Sela Awi RW 01 Desa Pasir Muncang Kecamatan Caringin menggelar ragam jenis kegiatan lomba bernuansa Islami.

Lomba yang di tampilkan meliputi lomba sholawat dan lomba pildacil, dan sekarang ini sudah memasuki pekan kedua waktu pelaksanaan. Giat ini disambut antusias warga dan terbukti dengan banyaknya jumlah peserta yang mengikuti.

“Cukup banyak peserta di pekan kedua ini. Anak – anak yang jadi peserta lomba juga lebih disiplin dalam penampilan dan lain lainya, sehingga menarik antusias warga masyarakat melihat penampilan para peserta,” ungkap Rima salah seorang panitia dalam kegiatan perlombaan keagamaan ini.

Ia juga mengaku bersyukur atas dukungan warga karena dengan segala keterbatasan baik dari penataan lokasi lomba maupun lainya, namun acara berlangsung sangat meriah dan sukses.

“Persiapan dan pelaksanaan acara perlombaan terbilang mendadak dan seadanya, tapi alhamdulillah semua berjalan sesuai harapan,” imbuhnya.

Sementara Neri, salah satu team juri sekaligus guru salah satu TPA di Kampung Sela Awi mengucapkan terima kasih kepada panitia dan ibu ibu pengurus RW 01 yang telah menggagas kegiatan perlombaan keagamaan tersebut.

“Kita bisa merasakan kebahagiaan dari anak anak peserta lomba yang begitu rajin menghapal setiap hari. Mudah mudahan dengan berbagai lomba yang diadakan setiap tahun menyambut HUT RI ini akan bisa menjadi sarana membina generasi muda penerus bangsa yang baik,” harapnya. (Rdy)

Loading