Kamis, September 19, 2024
JAMBITanjung Jabung Barat

Persiapan Peresmian Posko 86 Cici-Muklis Diramaikan Masa Pendukung

Kuala Tungkal | Lensa Expose.com

Senin malam (05/08) Posko 86 Cici –Muklis (CIIS) diramaikan oleh Masa Pendukung CIIS ,kedatangan Masa pendukung tersebut tidak lain untuk mencari mupakat peresmian Posko 86 CIIS yang terletak di jalan Sriwijaya,Kelurahan Sriwijaya,Kecamatan Tungkal Ilir,Kab.Tanjab Barat.

Ketua Posko 86 Cici-Muklis (CIIS) Cindi Pramana atau dikenal dengan Boss C, membenarkan hal tersebut,”ya ramai nya diposko 86 CIIS ini ada untuk membentuk panitia Peresmian Posko dan kemupakatan untuk melakukan kerja sama disaat Peresmian Posko 86 ini nantinya,”ungkap Cindi.

Dalam Peresmian ini nantinya kita juga akan menghadirkan dua Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Tanjab Barat Priode 2024-2029 yaitu Hj.Cici Halimah dan Drs.H.Muklis,Msi,dan para Pengurus Posko Tim Pemenagan Kabupaten,Posko-Posko lainnya Yang sudah dibentuk dan sudah diresmikan oleh Dua bakal Pasangan Calon Cici-Muklis (CIIS),”papar Cindi.

Insya Allah peresmian Posko 86 Cici-Muklis ini akan kita laksanakan pada Minggu malam (11/08/24),kita berharap peresmian Posko 86 Cici-Muklis (CIIS) ini nanti dapat berjalan dengan lancar, aman dan terkendali,dan peremian ini juga nanti akan menjadi simbol kekompakan Tim Cici-Muklis,” untuk memenagkan Cici-Muklis di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak priode 2024-2029,”pungkas Cindi dengan nada pesimis. (Sas)

Loading