Senin, September 16, 2024
Bandung BaratJawa BaratPemerintahanPolitik

DPC Partai Gerindra Pilih TB Ardi Januar Sebagai Bacabup KBB 2024

Bandung Barat,Lensaexpose.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra kabupaten Bandung Barat (KBB) resmi menjatuhkan pilihan dan mendeklarasikan TB Adri Januar sebagai Bakal calon Bupati (Bacabup) KBB.

Hal tersebut disampaikan setelah terbitnya surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat(DPP) partai Gerindra untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak kabupaten Bandung Barat 2024.

Pipih Supriati, Ketua DPC partai Gerindra KBB menyampaikan bahwa pada hari ini telah kedatangan Bakal Calon Bupati Bandung Barat, yang sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP partai Gerindra, yaitu TB Ardi Januar (kang Tebe).

“Kang Tebe sudah mengadakan silaturahmi juga konsolidasi kepada seluruh jajaran DPC partai Gerindra KBB dan Alhamdulillah juga saat ini bisa hadir ditengah-tengah kita,” ungkap Pipih dikantor DPC partai Gerindra, Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, KBB. Selasa, 30 Juli 2024.

Dengan ditentukannya TB Ardi Januar Bacabup KBB, Pipih menegaskan bahwa DPC partai Gerindra akan bekerja keras dan melakukan konsolidasi kepada kader untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat demi memenangkan Pilkada KBB 2024.

Terkait simpang siur kabar perpecahan, Pipih menegaskan bahwa, dengan rekomendasi ini bisa menjadi jawaban bahwa selama ini tidak ada perpecahan di Partai Gerindra KBB jelang Pilkada 2024.

“Kami tegaskan bahwa sampai saat ini DPC partai Gerindra Bandung Barat tetap solid, kompak dan satu komando. Tidak ada perpecahan antara kami, bila ada informasi yang simpang siur kemarin itu adalah bagian dinamika,” tegasnya.

Intinya sehubungan dengan terbitnya surat rekomendasi dari DPP partai Gerindra, Pipih menyatakan, DPC partai Gerindra akan tunduk, patuh, dan tegak lurus terhadap keputusan partai berhubungan dengan Pilkada KBB. Dan untuk pasangan nanti TB Ardi Januar, DPC akan mengumumkan diwaktu yang tepat secara resmi.

“Kita akan tunduk patuh terhadap keputusan partai, DPC juga selalu berkomunikasi baik dengan DPD Provinsi Jabar,” pungkasnya. (Tina)

Loading