Sabtu, September 7, 2024
DaerahPemerintahanTanjungbalai

Walikota Tanjungbalai Hadiri Kegiatan Santunan Anak Yatim

Tanjungbalai,Lensaexpose.com – Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, menghadiri kegiatan “Santunan Anak Yatim Bersama Keluarga Besar SMP Negeri 1 Kota Tanjungbalai”, di halaman SMP Negeri 1 Jalan Jend Sudirman Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai, Jum’at (19/07/24).

Tampak hadir Kadis Pendidikan, Mariani, Spd, M.Pd, Kepala SMPN 1, Sri Gunawan Tarigan, Spd, M.Pd, sebagai penceramah, Ustadz Trisandi, M.Pd, para guru dan siswa siswi SMPN 1 kota Tanjungbalai.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungbalai mengungkapan rasa terima kasih kepada semua guru SMPN 1 yang bersedia menyisihkan rezeki untuk anak yatim maupun yatim piatu.

“Pada Kesempatan ini, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tanjungbalai mengapresiasi kegiatan ini. Semoga kegiatan santunan kepada anak yatim ini dapat terus berlanjut, bukan hanya di SMPN 1, namun juga di sekolah-sekolah yang ada di Kota Tanjungbalai”, ucap Wali Kota.

Sebelumnya Kepala SMPN 1 Kota Tanjungbalai, menyampaikan bahwa sumber dana santunan kepada anak yatim ini berasal dari Keluarga Besar SMPN 1 Kota Tanjungbalai. (A Fazari)

Loading