Sabtu, September 7, 2024
Politik

Mantan Bupati Tanjab Barat 2 Periode, Dr. Ir. H. Safrial MS, Turun Untuk Mendampingi Istrinya Hj. Cici Halimah,SE, Kunjungi Warga

Kuala Tungkal | Lensa Expose

Mantan bupati Tanjab Barat dua periode, Dr Ir H Safrial, MS, kembali turun mengunjungi warga, Disaat istrinya Hj. Cici Halimah, SE, melakukan kunjungan di Desa Lubuk Bernai Kec.Batang Asam Kabupaten Tanjab Barat, Sabtu (20/07/2024).

Kehadiran mantan orang nomor satu di bumi Serengkuh dayung serentak ketujuan, di sambut antusias oleh masyarakat, berkumpul disalah satu kediaman warga.

Sebagai tokoh yang disegani karena berperan besar dalam membangun Tanjab Barat, Safrial pun langsung memberikan sambutan Kerinduan akan sosok Safrial, di siang hari tersebut, membuat warga yang hadir kian bersemangat untuk memenangkan Cici Halimah dalam konstelasi Pilbup Tanjab Barat,”ungkap warga.

Apalagi dalam sambutannya, Safrial banyak memberikan masukan dan arahan. termasuk membeberkan beberapa program pembangunan kedepan, yg akan dijalankan isterinya, bila mendapat  amanah sebagai  bupati Tanjab Barat nantinya.

Salah satu kenangan terbesar warga, yg menjadi peninggalan Safrial menjabat bupati, adalah dgn membuka akses jalan Lubuk Bernai. Desa yg dulunya nyaris terisolasi karena berada ditengah rimba itu, kini telah dapat ditempuh dengan mudah di lintasi kendaraan roda empat Dan roda dua,” tutupnya.

Dan itu membuat perekonomian warga desa pun ikut terdongkrak, di karenakan dengan mudahnya mengeluarkan hasil bumi. (Sas)

Loading