Rabu, Juli 24, 2024
BandungJawa Barat

Faira Nur Felisha Asal Kalimantan Timur, Menjadi Winner di Grand Final Putra Putri Kebudayaan Cilik Indonesia 2024

Bandung,lensaexpose.com – Faira Nur Felisha model cantik asal Kalimantan Timur menjadi Winner di event Putra Putri Kebudayaan Cilik dan Remaja Indonesia 2024 untuk kategori cilik yang diselenggarakan di Hotel Horison Jl. Pelajar Pejuang 45, No.121, Turangga, Kec.Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264, Jumat (05/07/2024).

Model cilik yang bisa dipanggil Faira ini baru berumur 9 tahun dan bersekolah di SD Muhammadiyah 1 Tenggarong berhasil mengalahkan 13 finalis untuk kategori cilik B.

Diceritakan oleh Faira bahwa dirinya memang sudah sangat sering mengikuti ajang kompetisi seperti ini dan juga sering menyabet berbagai kejuaraan. Faira juga bersekolah modelling di Kutai Kartanegara RIZALFASHIONSTYLE

“Saya datang kesini untuk memenangkan kejuaraan putra putri kebudayaan cilik Indonesia, dan akhirnya menang juga,” ungkapnya bangga.

Semua kegiatan yang dia ikuti diberbagai kompetensi yang pernah dilaluinya memang semata-mata karena hobi berlenggak lenggok bak model profesional dan tanpa ada paksaan dari kedua orang tuanya.

“Memang sudah menjadi hobi aku mengikuti kejuaraan seperti ini, bisa menambah wawasan juga,” ujarnya.

Faira juga memberi motivasi untuk teman-teman yang ingin seperti dirinya untuk terus belajar, terutama belajar budaya-budaya Indonesia.

Afni ibunda dari Faira mengungkapkan kebahagian dan kebanggaan nya terhadap pencapaian anak bungsunya ini, dimana selama ini dukungan yang dirinya berikan hanya cukup dengan mengarahkan apa yang menjadi hobinya.

“Selama ini saya memberikan kebebasan untuk Faira memilih hobinya dan anaknya juga cukup senang dengan kegiatan seperti ini,” ungkapnya.

Putri bungsu dari 3 bersaudara yang baru kelas 4 ini memang senang dengan budaya, secara otomatis hari ini Fairan membawa nama budaya Kutai Kartanegara yang memang kaya akan cagar budayanya.

Ada harapan dari Afni untuk putri bungsunya ini, untuk terus belajar dan memotivasi anak-anak lainnya untuk mencintai budaya.

“Kanya hari ini baju yang dipakai oleh Faira memang sponsornya pakem orang Kutai,” jelasnya.

Untuk pihak sekolah pun dijelaskan Afni sangat mendukung semua kegiatan diluar sekolah, karena dirasa tidak menggangu proses belajar disekolah dan untuk nilai-nilai mata pelajarannya pun cukup bagus.

“Alhamdulillah pihak sekolah sangat mendukung, karena memang Faira cukup balance menjalankan keduanya, dan nilainya pun cukup bagus,” tandasnya. (Tina)

Loading