Minggu, Juni 30, 2024
BogorJawa BaratPemerintahan

Di Momen HJB Ke-542, Anggota Linmas Di Desa Bantarsari Sabet Kabupaten Award

RANCABUNGUR,Lensaexpose.com – Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) asal Desa Bantarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor Sarwedi raih penghargaan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor dalam rangka Hari Jadi Bogor (HJB) ke 542 tahun 2024, yang dilaksanakan di halaman Gor Pakansari beberapa hari lalu. Penghargaan diberikan langsung PJ Bupati Bogor Asmawa Tosepu.

Sarwedi anggota Linmas atas loyalitas dan totalitas dalam bekerja, dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Penghargaan ini untuk penyemangat saya dalam bertugas dan ini juga hasil kerja sama anggota linmas desa bantarsari, saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama bapak kades. Banyak memberikan ilmu untuk saya,” ujar Sarwedi, Rabu (12/6/24).

Sementara Kepala Desa Bantarsari Lukmanul Hakim mengatakan, dirinya berikan apresiasi dan bangga, linmas di bantar sari mendapat penghargaan Linmas terbaik di hari jadi bogor yang ke 542. Dan diberikan hadiah umroh.

“Ini sebuah penghargaan yang sangat luar biasa dari PJ Bupati Bogor untuk linmas desa bantarsari. Kami berharap bahwa penghargaan ini bisa memacu untuk terus bekerja, berkarya lebih baik lagi dan tentunya berkontribusi kepada Desa, Kabupaten Bogor, dan pemerintahan provinsi Jawa Barat, maupun Indonesia. Sekali lagi saya ucapan selamat dan sukses, jangan kendor untuk berbuat kebaikan,” tutup Kades. (Rdy)

Loading