Minggu, Juni 30, 2024
BogorHukrimJawa Barat

Kontrakan di Cibungbulang yang Diduga Dijadikan Tempat Prostitusi Online di Gerebek Warga, 9 Pelaku Diamankan Pihak Berwajib

CIBUNGBULANG,Lensaexpose.com –Sebuah rumah kontrakan di Kampung Pos Progo, Desa Leuweungkolot, Cibungbulang, Kabupaten Bogor diduga dijadikan tempat prostitusi online.

Hal itu terkuak setelah warga menggerebek sebuah kontrakan dan sejumlah orang diamankan petugas pada Sabtu 25 Mei 2024 malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat sebanyak 9 orang pelaku terdiri dari 5 orang wanita dan 4 pria.

“Iya memang benar ada di wilayah saya, iya memang betul awalnya ada laporan dari masyarakat dan kemudian dilaporkan ke pihak kecamatan,” kata Kepala Desa Leuweungkolot Suwardi kepada wartawan, Senin (27 Mei 2024).

Pasca kejadian itu Suwardi mengatakan, bahwa pihaknya tentu akan mengambil langkah-langkah antisipasi dengan menggalakan kembali pendataan terhadap penghuni rumah kontrakan di wilayahnya.

“Dulu memang sempat tiap tiga bulan sekali kami pernah melakukan pendataan kepada setiap pengontrak, sehingga masuknya orang pendatang itu kami tahu namun sempat baku tidak berjalan lagi. Tetapi atas kejadian ini akan kembali melakukan pendataan,” katanya.

Sementara itu, Camat Cibungbulang, Agung Surachman Ali menyampaikan bahwa dari hasil Patroli bersama berhasil melakukan pendataan dan laporan sedikitnya ada 9 orang terdata.

Atas kejadian tersebut tentunya jajaran Musyawarah Pimpinan (Muspika) Kecamatan Cibungbulang akan lebih mengintensifkan kegiatan patroli bersama.

“Bila si pelaku ini melakukan kejadian ulang maka kami akan bekerjasama dengan Satpol PP Kabupaten Bogor dan Dinas Sosial untuk melakukan tindakan berupa pembinaan lebih lanjut terhadap para pelaku,” pungkasnya. (Rdy)

Loading