Selasa, Juli 2, 2024
BogorJawa BaratPemerintahan

Berikan Kenyamanan Bagi Warga Saat Urus Administrasi, Kantor Kecamatan Cibungbulang Sediakan Taman Bermain Anak

CIBUNGBULANG,Lensaexpose.com – Guna meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat saat urus administrasi, halaman depan kantor Kecamatan Cibungbulang miliki taman bermain anak.

Salah satu trobosan kreatif dengan memanfaatkan halaman depan areal Kantor Kecamatan Cibungbulang disulap menjadi taman bermain anak. Ide kreatif ini dibuat sebagai wadah bermain anak dikala orang tua sedang mengurus administrasi.

Tampak di depan halaman Kantor Kecamatan Cibungbulang terdapat areal bermain anak, sejumlah fasilitas bermain anak disediakan yang di cat berwarna warni menjadi tampak menarik dan ceria.

Suara tawa anak-anak saat bermain tak hanya bisa kita rasakan disaat berada disekitar mereka, namun dapat disadari bahwa aktivitas bermain anak di beberapa permainan yang disediakan diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi tumbuh kembang anak.

Camat Cibungbulang, Agung Surachman Ali menyampaikan bahwa disediakannya areal taman bermain adalah usulannya yang diajukan ke Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor.

“Sebetulnya saya ingin membuat lebih besar untuk berkumpulnya masyarakat Itu untuk ibu ibu yang bawa anak sedang mengurus pelayanan administrasi,” ungkap Agung Surachman Ali kepada wartawan pada, Senin 27 Mei 2024.

Lebih lanjut, Agung Surachman Ali menyampaikan bahwa fasilitas yang di sediakan tersebut memang diperuntukan bagi masyarakat.

“Sehingga itu bisa dibuat sambil menunggu daripada jenuh didepan kantor jadi bisa memanfaatkan fasilitas taman itu,” katanya.

Tak hanya taman bermain yang disediakan di areal Kantor Kecamatan Cibungbulang, Agung Surachman Ali juga menyampaikan rencana pembangunan di wilayah kerjanya tersebut tahun 2024 ini rencananya akan dibangun Stadion Mini di wilayah galuga.

“Mudah-mudahan tahun 2024 ini dikabulkan oleh Dispora,” katanya. (Rdy)

Loading