Sabtu, Oktober 5, 2024
BogorHukrimJawa BaratPeristiwa

Motor Milik Anggota PPK Kemang Raib di Gondol Maling di Kantor Kecamatan

KEMANG,Lensaexpose.com – Motor milik anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kemang, raib digondol maling di Kantor Kecamatan Kemang, Sabtu (27/4/24).

Pelaku diduga berjumlah dua orang itu, meloncat pagar tembok dan merusak gembok pintu belakang kantor Kecamatan.

“Iya betul motor hilang,sedang terparkir di belakang kantor kecamatan karena ditinggal ada acara KPU Kabupaten Bogor di hotel Sentul,” Ucap Anggota PPK Kecamatan Kemang Abdullah Fikri Muzaki kepada Wartawan, Senin (29/04/2024).

Setelah pulang dari sentul, Motor miliknya Merk Kawasaki KLX 230. Yang terparkir di belakang kantor kecamatan, Tiba-tiba mendapat kabar tak sedap motor miliknya sudah tidak ada di tempat parkiran alias Digondol maling.

“Setelah dari sentul, Saya pulang ke kantor kecamatan,terkejut mendapat kabar dari petugas keamanan kecamatan, motor hilang dari subuh katanya sih ada yang nyuri,” ucap Zaky.

“Karena tidak ada closed circuit television (CCTV) di area kantor kecamatan dan sulit untuk mencari bukti, Kami berharap pihak kecamatan ada perhatian, dan apabila warga ada yang menemukan motor tersebut segera menghubungi,” pintanya. (Rdy)

Loading