Kamis, April 25, 2024
Tanjungbalai

Musyawarah Cabang Ke VII dan Pelantikan Pengurus PPM Kota Tanjungbalai Periode 2023-2028.

Tanjungbalai, Lensaexpose.com – Dalam rangka Musyawarah Cabang ke VII dan Pelantikan pengurus PPM Kota Tanjungbalai periode 2023-2028 bertempat di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai Jalan Jend. Sudirman, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai. Selasa (30/05/23).

Tampak turut hadir Walikota Tanjungbalai, H. Waris Thalib, S.Ag, M.M Mewakili Dandim 0208 /AS, Mayor Inf. Syaifullah. Ketua PD PPM Provinsi Sumatera Utara, Tirtayasa Sembiring. Kaban Kesbangpol, Edwardsyah, S.Sos, M.I.Kom.Ketua PPM Kota Tanjungbalai, Jaharuddin Saragih, S.H.Sekretaris PPM Kota Tanjungbalai, Sofyan Parinduri, B.A.Ketua LVRI Kota Tanjungbalai, Akim Marpaung.Ketua KNPI Energy Kota Tanjungbalai, Zulham Effendi, S.Sos. Ketua FKPPI Kota Tanjungbalai, Haris Fadillah.Ketua Jaringan Waris Thalib (JWT) Kota Tanjungbalai, Dian Pane. Waris Thalib bersama masyarakat (WARKAT) Kota Tanjungbalai.
Para pengurus dan anggota PPM Kota

Pelantikan Pengurus PC PPM Kota Tanjungbalai oleh Ketua PD PPSumatera Utara, Tirtayasa Sembiring.

Kata sambutan ketua terpilih PC PPM Kota Tanjungbalai periode 2023-2028, Jaharuddin Saragih,S.H.Adapun penyampaian beliau, Pemuda Panca Marga tidak terlepas dari LVRI dan disini saya mengharapkan kepada seluruh pengurus mari kita saling bahu membahu untuk mengembangkan sayap organisasi yang selama ini redup, mari kita sama-sama berjuang, sebagai mana para leluhur kita berjuang untuk memerdekakan negeri ini.

Terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah berjuang untuk suksesnya acara ini.

Tahun 2019 kita telah memegang karateker di Kota Tanjungbalai, mulai saat ini kita rapatkan barisan kita sebagaimana orang tua kita berjuang untuk merebut kemerdekaan RI dan menuju Kota Tanjungbalai yang lebih baik.

Hari ini jadi saksi nyata Pemuda Panca Marga, dan LVRI ada di Kota Tanjungbalai, sampai sini yang hanya bisa saya sampaikan lebih dan kurang saya mohon maaf.

Dalam sambutan Ketua KNPI Energy of Harmony, Zulham Effendi, S.Sos :
Adapun penyampaian beliau, Selamat dan sukses atas pelantikan pengurus PPM Kota Tanjungbalai peridode 2023-2028, dan kita berharap bersama sebentar lagi kita akan masuk tahapan tahun pemilu, dan saya atas nama DPD KNPI Kota Tanjungbalai menghimbau agar kita ikut mensukseskan pemilu yang aman dan damai.

Saya berkewajiban untuk menghadiri acara pelantikan ini dikarenakan saya juga merupakan keturunan dari veteran.Kita harapkan kehadiran pengurus baru PC PPM dan DPD KNPI Energy of Harmony berjalan beriringan untuk mampu mewujudkan situasi yang aman dan nyaman sekaligus memajukan dan mewujudkan pembangunan serta kegiatan sosial di Kota Tanjungbalai.

Kata sambutan Walikota Tanjungbalai
Selamat kepada ketua terpilih dan dilantiknya PC PPM Kota Tanjungbalai, saudara Jaharuddin Saragih,S.H serta sekretaris Sofyan Parinduri, B.A untuk periode 2023-2028.

Kami banyak berharap kepada OKP PPM ini untuk memberikan kontribusi ide dan gagasan untuk membangun Kota Tanjungbalai kedepannya, sehingga OKP OKP yang ada di Kota Tanjungbalai berjalan seiringan dengan Pemerintah Kota Tanjungbalai, saya yakin bahwa Kota Tanjungbalai ini mampu menjadi kota maju kedepannya. “Ucapnya

(A Fazari).

 

 

 

Loading