Selasa, April 16, 2024
BogorJawa BaratPendidikan

Pelepasan Siswa MTs. Negeri Parung di Pusdiklat Kemendikbud Riset dan Tenologi Cinangka Kota Depok.

Bogor, lensaexpose.com –
Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 (MTsN 1) Parung, mengadakan acara perpisahan peserta didik kelas IX bertempat di Aula auditorium pusdiklat kemendikbud Riset dan Teknologi Cinangka Kota Depok. Rabu (24/5/2023).

MTs Negeri 1 parung dengan menampilkan beberapa persembahan dari kegiatan Ekstrakurikuler, diantaranya persembahan dari Ekskul Seni Tari dan Seni Musik dan Marawis.

Dok : Istimewa – Pelepasan siswa kelas IX MTs Negeri Parung dilaksanakan digedung Auditorium Rabu (24/5/2023).

Kepala MTs Negeri Parung Hj. Eti Munyati S. Ag. MM, “menyampaikan Pelepasan siswa kelas IX dilaksanakan digedung Auditorium sebagai perwujudan rasa kesan meriah di acara pelepasan ini.

Perpisahan yang di ikuti 286 peserta didik digelar, ini hanya mengundang orang tua siswa.

Perpisahan atau pelepasan peserta didik kelas IX ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bogor diwakili kasubag TU Romdon yang dalam sambutannya berpesan “kepada seluruh anak-anak kelas IX yang telah mengikuti perpisahan agar jangan bersenang-senang terlebih dahulu.

“Kehidupan yang susungguhnya baru akan kalian hadapi ketika kalian lulus dari Madrasah ini, maka selalu ingat dan laksanakan pesan dari bapak ibu guru yang telah membimbing kalian maka Insya Allah kami akan selalu mendoakan kalian menjadi orang-orang yang sukses dunia dan akhirat.” pungkasnya

Ketua komite Wawan, dalam sambutannya juga ikut berpesan kepada siswa yang telah manjadi almamater, agar jangan melupakan pendidikan yang telah didapat di MTs Negeri parung ini, harapannya agar siswa segera melanjutkan ke jenjang berikutnya dan bisa membanggakan di jenjang sekolah lanjutan atas nantinya.

Kegiatan Perpisahan dan Pelepasan diakhiri dengan penuh haru oleh siswa, guru-guru, staff, dan para undangan yang hadir. Sementara dilain waktu khaerudin ketua panitia pelepasan berpesan kepada siswa yg telah menempuh pendidikan di sekolah ini hendaknya menjaga nama baik Mts negeri parung (jaga nama almater) tetaplah berprestasi kejenjang pendidikan yg lebih tinggi.

(RY/ZH)

Loading