Jumat, Maret 29, 2024
Jawa BaratSukabumi

Mts Raudhatul Ikhwan Harapkan Bantuan RKB Untuk Menunjang Proses Belajar Mengajar

Kab. Sukabumi, Lensa Expose.com

Dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di wilayah berbagai upaya terus dilakukan walau terkadang kita harus membagi waktu dengan keadaan, demikian disampaikan kepala Mts Raudhotul Ikhwan Suanda, S. Pd.

Sejak berdirinya Mts Raudhotul Ikhwan di tahun 2017 sampai saat ini belum punya bangunan sekolah sendiri, saat ini proses kegiatan belajar dan mengajarnya masih ikut dibangunan MD padahal status sekolah sudah terakreditasi Mandiri Yayasan dan kami mempunyai dukungan penuh dari warga masyarakat sekitar sekolah karena lokasinya sangat strategis dengan permukiman warga sehingga memudahkan dan meringankan biaya  mereka untuk menyekolahkan putra putrinya ke sini, kata Suanda.

Mts Raudhatul Ikhwan saat ini mempunyai jumlah siswa 112 orang yang terbagi 3 rombel. Alhamdulillah para siswa dan siswi Mts Raudhatul Ikhwan sudah memberikan warna baru membawa harum nama baik sekolah dan daerah terbukti dengan adanya prestasi siswa yang pernah diraih yaitu juara internasional MHQ di wakili oleh Neng Hasna Sapatul Ajijah beberapa waktu yang lalu, ini membuktikan bahwa kualitas dan kemampuan sekolah sehingga bisa mencetak SDM yang handal dan berahlakul Qarimah mampu bersaing dan memberikan kebanggaan bagi orang tua mereka khususnya,terlebih bagi sekolah bisa ikut membawa harum nama daerah.

Maka dengan ini kami mohon bantuanya kepada “Kemenag” atau pemerintah daerah maupun pusat untuk merealisasikan harapan kami ingin mempunyai bangunan mandiri,segala bentuk permohonan  yang sudah kami utarakan bisa direalisasikan se utuhnya,sesuai dengan yang butuhkan di Mts ini,

Atas prestasi itulah yang mendorong semangat kami untuk terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan walaupun kami di daerah tapi ingin setara bersinergi dengan sekolah yang ada di perkotaan baik di bidang sarana dan prasarananya maupun dibidang kemajuannya yang bisa mencetak generasi bangsa yang cerdas dan berahlakul qarimah, pungkas Kepala Madrasah Mts Raudhatul Ikhwan. (Very ub)

Loading