Selasa, April 23, 2024
TNI/POLRI

Capaian Hingga Akhir Tahun 2022, Polres Asahan Selesaikan 1.957 Kasus

ASAHAN | Lensaexpose.com – Sepanjang tahun 2022 Polres Asahan berhasil menyelesaikan 1.957 pengungkapan kasus tindak pidana dari total kasus hingga akhir tahun ada sebanyak 2.341 kasus.

Hasil capaian itu langsung di apresiasi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar usai gelar Konferensi Pers siang tadi di halaman depan Markas Polres Asahan yang di pimpin langsung Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Jumat (30/12/2022)

“Hingga sepanjang akhir tahun 2022 ini dari total 2.341 kasus tindak pidana, Polres Asahan telah berhasil menyelesaikan 1.957 kasus tindak pidana,” ungkap Kapolres di awal gelar Konferensi Pers.

Lebih lanjut Kapolres Asahan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan Kodim 0208/As yang juga telah mendukung Polres Asahan dalam menangani tindak pidana yang terjadi di Kabupaten Asahan.

“Sehingga masyarakat Kabupaten Asahan dapat beraktivitas dengan rasa aman dan nyaman,” pungkas Kapolres.

Tidak lupa juga Kapolres Asahan menghimbau kepada masyarakat Asahan, kiranya juga dapat membantu Polres Asahan dengan melaporkan tindak pidana yang terjadi disekitar lingkungan masyarakat baik itu terkait Kriminal maupun tindak pidana penyalagunaan narkoba.

“Dengan menghubungi nomor telepon yang telah diberikan dan sudah di edarkan oleh pihak Polres Asahan,” ujarnya.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Asahan juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Asahan, untuk tidak terlalu larut dalam euforia menyambut Tahun Baru 2023 yang dapat merugikan diri sendiri.

Usai di tutup gelar Konferensi Pers, “Pemerintah Kabupaten Asahan apresiasi kinerja Polres Asahan dalam menjaga kondusifitas keamanan diwilayah Kabupaten Asahan,” ucap Wakil Bupati Asahan.

Press Release akhir tahun 2022 Polres Asahan ini di hadiri Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Mewakili Danyon 126/KC, Mewakili Kepala BNNK Asahan, Asisten Administrasi Umum dan Ketua PWI Kabupaten Asahan. (Miko)

Loading