Jumat, Maret 29, 2024
TNI/POLRI

Jaga Kamtibmas Saat Operasi Lilin Lodaya 2022, Kanit Binmas Polsek Depok Polresta Cirebon Melaksanakan Dialogis

Cirebon | Lensaexpose.com – Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas guna Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Wilayah Hukum Polsek Depok, Polresta Cirebon, Polda Jabar, Kanit Binmas Polsek Depok Polresta Cirebon Aiptu Iwan syryawan melaksanakan Dialogis kepada warga yang berada di Blok Karanggayam rt 004/005 Desa Warukawung Kec. Depok Kab. Cirebon.Senin (26-12-2022)

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Depok Polresta Cirebon Polda Jabar Aiptu Iwan Suryawan menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menyampaikan himbauan kepada warga selalu berhati hati dalam menerima tawaran bekerja sebagai PMI, tidak membuang sampah sembarang dimusim penghujan, dan menjaga barang berharga miliknya, serta bersama sama turut serta menjaga keamanan dilingkungannya masing masing.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Depok AKP Rynaldi Nurwah, S.H., M.H menjelaskan bahwa dengan dilaksanakannya giat rutin tatap muka dan Dialogis oleh Anggota Polsek Depok Polresta Cirebon, Polda Jabar diharapkan dapat meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas dan diharapkan warga pun bisa berperan aktif dalam menjaga keamanan disekitar tempat tinggalnya, sehingga tercipka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. ( Fatah )

Sumber : Humas

Loading