Jumat, Maret 29, 2024
TNI/POLRI

Polresta Cirebon Terima Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik Terpilih 2022 dari Kementerian PANRB

Cirebon | Lensaexpose.com – Polresta Cirebon menerima penghargaan Inovasi Pelayanan Publik Terpilih 2022 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) RI, Sabtu (24/12/2022).

Penghargaan tersebut diserahkan Deputi Bidang Pelayanan Publik Prof. Dr. DIAH NATALISA, MBA, kepada Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, di Mapolresta Cirebon.

Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik Terpilih 2022 kepada Polresta Cirebon merupakan apresiasi kepada jajaran Kepolisian dalam meningkatkan kinerjanya sehingga bermanfaat bagi kepentingan masyarakat.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, menyampaikan terima kasih kepada Kemenpan RB RI yang telah memberikan penghargaan tersebut.

“Tentunya penghargaan ini tidak lepas dari kontribusi seluruh personel dan jajaran Polresta Cirebon. Alhamdulillah kerja keras tersebut membuahkan hasil,” kata Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Namun, ia mengingatkan jajarannya untuk selalu bekerja secara maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Cirebon. Menurutnya, kinerja maksimal dengan semangat dan rasa ikhlas harus menjadi prioritas utama setiap peesonel nya dan penghargaan hanyalah bonus dari upaya dan kerja keras tersebut.

“Diharapkan pemberian penghargaan ini dapat menambah dan memberi motivasi dalam meningkatkan pelayanan masyarakat khususnya di wilayah Kab. Cirebon,” ujar Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H. (Fatah)

Sumber : Humas

Loading