Kamis, April 18, 2024
TNI/POLRI

Korban Hanyut di Sungai Bahbolon Sudah di Temukan ! Kapolsek Lima Puluh Ikut Sholat Jenazah

BATU BARA, Lensaexpose.com – Junaidi alias Ijun (39) korban yang hanyut tenggelam di perairan sungai Bahbolon pada Kamis (15/12) telah berhasil di temukan Tim Sar. Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi datang kerumah duka ikut sholat Jenazah.

Setelah 3 hari korban di kabarkan hanyut, akhirnya Tim Sar di Pimpin Komandan Pos Romi dan 6 orang anggota lainya berhasil menemukan korban pada hari Sabtu (17/12) sekira pukul 09.14 WIB.

Kasi humas Polres Batu Bara Iptu R Zebua menyebutkan benar korban yang kemarin hanyut di perairan Sungai Bahbolon daerah Simpang Gambus Kabupaten Batu Bara telah berhasil di temukan oleh Tim Sar dan di bantu warga sekitar.

“Jasadnya di temukan masih di sekitar perairan sungai Bahbolon, sekira sejauh 4 KM dari lokasi korban terjatuh dan terbawa arus sungai,” kata Kasi Humas.

Saat di rumah duka Kapolsek Lima Puluh juga mengatakan, jasad korban saat di temukan Tim Sar dalam kondisi utuh masih menggunakan baju jenis kaos berwarna biru dan celana kiper warna hitam, dalam keadaan meninggal dunia.

Sekira pukul 11.00 WIB atas permintaan keluarga korban, Personil Polsek Lima Puluh bersama Kades Desa Pulau Sejuk, Tim Puskesmas Simpang Dolok, Tim PMI dan Tim BPBD Kabupaten Batu Bara mengantarkan jasat korban kerumah duka.

“Sesampai di rumah duka Dusun I Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara keluarga korban langsung melaksanakan proses pemakaman korban,” kata Kapolsek kepada wartawan. (*/miko/humas)

Loading