Getaran Gempa Terasa Dua Kali, Puluhan Karyawan Staf Kecamatan Ciseeng Berhamburan Keluar

Ciseeng,Lensaexpose.com – Sejumlah karyawan staf Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor berhamburan keluar setelah merasakan getaran gempa sebanyak dua kali. Peristiwa itu terjadi pada, Senin (21 November 2022) sekitar pukul 13.21 WIB.

Setelah kejadin itu, membuat ketakutan dan kepanikan para karyawan staf Kecamatan Ciseeng yang sedang bekerja diruangannya masing-masing, sehingga melarikan diri keluar ruangan.

“Sumpah kaget dan panik, tadi lagi ngetik di ruangan, pas saya liat komputer goyang-goyang terus jendela juga pada bergetar, yaudah saya langsung lari tuh sambil teriak, “gempa-gempa” akhirnya pada keluar tuh takut runtuh bangunan,” ungkap Eha yang lari dari ruangan kerjanya.

Selain itu, hal serupa juga dialami oleh anggota Satpol PP Kecamatan Ciseeng yang sedang rebahan santai di ruang istirahat bersama rekannya.

“Ia kaget, tadi saya lagi santai aja sambil nyender di tembok tiba-tiba kerasa goyang-goyang dan saya langsung keluar tuh sama staf yang lain, taunya ada gempa. Kalau kerasanya dua kali, cuman hitungan detik doang sih,” kata Danu sambil merasakan kepanikan.

Sementara informasi yang tersebar luas dari BMKG sebagai berikut:

Info Gempa Mag:5.6, 21-Nov-22 13:21:10 WIB, Lok:6.84 LS,107.05 BT (10 km Barat Daya KAB-CIANJUR-JABAR), Kedlmn:10 Km, dirasakan di Cianjur V MMI, Garut, Sukabumi IV-V MMI, Cimahi, Lembang, Cikalong Wetan, Rangkasbitung, Bogor, Bayah III MMI, Rancaekek, Tangerang Selatan, Tangerang, dan DKI Jakarta II-III MMI ::BMKG. (Rdy)

 43 total views,  1 views today