Lancarkan Program Quickwins Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Sanpaikan Edukasi

BATU BARA | Lensaexpose.com

Seperti biasa kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku kembali melaksanakan Program Quickwins Polri Presisi dan Optimalisasi kepolisian di Masyarakat.

Kegiatan Program kali ini terlaksana di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku jajaran Polres Batu Bara, Kamis (17/11/2022) pagi.

Mengarah ke lokasi Desa Sei Mentaram dan Tanjung Mulia Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara.

Di lokasi, Bripka Dedek Bambang Syahputra mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas kali ini melaksanakan Program Quickwins Polri Presisi dan Program 5 Optimalisasi Pemolisian Masyarakat dengan cara Sambang ke Desa Sei Mentaram kepada warga yang terdampak luapan air sungai.

“Air sudah surut di sekitar rumah warga namun sisa genangan air membuat halaman rumah warga dan sawah serta perkebunan jadi becek dan kotor,” beber petugas.

Kemudian Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga tetap waspada walaupun air sudah kering karena air kiriman dari Kab Asahan dan Kab Simalungun yang menyebabkan Desa Sei Mentaram kemungkinan akan ada banjir susulan.

Petugas juga meminta agar warga tetap berkoordinasi kepada perangkat Desa dan Bhabinkamtibmas jika mengalami gangguan Kamtibmas di Desa Sei Mentaram.

“Kami menghimbau kepada warga agar tetap menjaga kesehatan selesai pasca luapan air dan bersihkan lingkungan agar terhindar dari nyamuk,” ujarnya.

 

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 38 total views,  1 views today