Ketua Yayasan Setia Bhakti Resmi Buka Turnamen Bola Volly Yasebha Cup Ke-VI Tingkat SD-SMP/MTS se-Kabupaten Garut

GARUT | Lensa Expose – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Setia Bhakti Cilawu Kabupaten Garut menggelar Turnamen Bola Volly Yasebha Cup Ke-VI Tingkat SD-SMP/MTS Sederajat se-Kabupaten Garut dalam rangka untuk meningkatkan sportifitas dan semangat olahraga di kalangan pelajar, bertempat di Halaman SMK Setia Bhakti, Jalan Raya Genteng Desa Margalaksana, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa-Barat, Senin (7/11/2022).

 

Kegiatan Yasebha Cup Ke-VI dibuka secara resmi oleh Ketua Yayasan Setia Bhakti, Budi Isnaeni dan turut dihadiri oleh unsur Forkopincam Kecamatan Cilawu, Kepala Korwil Pendidikan Cilawu, Kepala Bank BJB Cabang Cilawu, Kepala Puskesmas Cilawu, Kades Margalaksana, Ketua Fowar Garut, para pelajar dan tamu undangan lainnya.

Ketua Yayasan Setia Bhakti (Yasebha) Cilawu, Budi Isnaeni dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan Yasebha Cup turnamen bola volly yang digelar merupakan agenda tahunan sebagai upaya pembinaan kegiatan ekstrakurikuler dalam menyalurkan hobby dan bakatnya.

” Alhamdulillah kegiatan ini dapat terselenggara lagi yang sebelumnnya sempat berhenti selama dua tahun terakhir dikarenakan pandemi Covid-19, Kami sangat senang bisa menyelenggarakan turnamen bola volly ini, sebab dengan kegiatan positif seperti olahraga, dapat meningkatkan semangat dan sportivitas mereka,” ungkapnya.

Kendati demikian, Budi menjelaskan rangkaian kegiatan Yasebha Cup ke-VI yang di selenggarakan tidak hanya turnamen bola volly SD-SMP/MTS Sederajat se-Kabupaten Garut, tetapi juga kegiatan lainnya yaitu jalan santai yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 13 Nopember 2022.

” Melihat daripada daftar peserta, kini peserta yang hadir tidak hanya dari Kabupaten Garut saja tetapi juga turut hadir peserta dari Kabupaten lain yakni Kabupaten Tasikmalaya dan Ciamis, kegiatan turnamen bola volly ini akan mempertandingkan dua kategori yaitu SMP dan MTS/Sederajat, ” jelas Budi Isnaeni.

Selain itu, Pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan semua pihak serta sponsor yang telah memberikan dukungan maupun kontribusi sehingga kegiatan ini dapat terselenggara sesui dengan agenda.

” Harapan kami melalui kegiatan turnamen Yasebha Cup ke VI nantinya dapat melahirkan bibit-bibit atlet terbaik dari Kabupaten Garut, Tasikmalaya maupun Ciamis di bidang volly sehingga menjadi atlet yang profesional kedepannya, kegiatan turnamen ini selain menjadi ajang silaturahmi atlet pelajar juga untuk meningkatkan semangat mereka dalam berkompetisi, ” pungkas Ketua Yayasan Setia Bhakti. ( Suwito )

 34 total views,  2 views today