Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Acara Pelantikan DPD AMPI Kota Tanjungbalai Masa Bhakti 2022-2027

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib menghadiri acara pelantikan pengurus DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tanjungbalai Masa Bakhti 2022 – 2027, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Minggu (30/10/2022).

Ketua DPD AMPI Sumatera Utara David Luther Lubis melantik Ketua DPD AMPI Kota Tanjungbalai Dimas Rizki Ridho sebagai Ketua DPD AMPI Kota Tanjungbalai, Rahmadi sebagai Sekretaris dan Andro Giovani Ginting Bendahara DPD AMPI Kota Tanjungbalai dengan seluruh pengurusnya untuk Masa bakhti 2022-2027.

Ketua DPD AMPI Sumatera Utara David Luther Lubis saat memberikan bimbingan dan arahan menyampaikan Kepada Ketua DPD AMPI kota Tanjungbalai yang baru dilantik pada hari ini.

David berharap agar bisa membawa momentum AMPI di kota Tanjungbalai yang lebih baik lagi. Dirinya juga meyakini dan percaya di bawah kepimpinan Ketua DPD AMPI yang baru, dapat membawa AMPI yang lebih baik lagi.

“Saya berharap kepada seluruh AMPI di kota Tanjungbalai dapat membantu dan mendukung pembangunan di Kota Tanjungbalai dan buatlah organisasi AMPI ini yang lebih baik di tengah-tengah masyarakat serta merangkul para semua pemuda terkhusus Pemuda Kota Tanjungbalai.

Jalankan organisasi ini bersinergi dengan semua unsur agar AMPI menjadi barometer pembaharuan di Kota Padangsidimpuan,” pesannya.

Sementara itu Wali Kota Tanjungbalai Waris Tholib berpesan kepada Ketua dan Seluruh Pengurus DPD AMPI kota Tanjungbalai agar menjalankan dan memegang teguh amanah kepemimpinan sebaik mungkin dan jadikan organisasi ini sebagai pelopor pejuang pembangunan kepada generasi muda dan masyarakat kota Tanjungbalai.

Usia AMPI saat ini sudah 78 tahun di Indonesia, dan usia AMPI ini sudah cukup tua, kita berharap kepada semua pemuda terkhusus pemuda Kota Tanjungbalai untuk meneruskan generasi muda yang lebih baik lagi, karena kota kita ini mencari sosok pemuda yang berkualitas dan pemuda yang bisa membawa kota Tanjungbalai yang lebih baik lagi.

“Saya berharap kepada AMPI kota Tanjungbalai yang baru dilantik dapat mendukung pembangunan dan memberi ide ide untuk pemerintah kota Tanjungbalai, agar ke depan kota Tanjungbalai semakin maju,” ujarnya

Pemerintah Kota Tanjungbalai mendukung penuh dan mensuport AMPI di kota Tanjungbalai, semoga AMPI tetap jaya dan sukses, pungkas Wali Kota Waris Tholib.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan upah upah dan tepung tawar kepada Wali Kota Tanjungbalai oleh Ketua DPD AMPI Propinsi Sumatera Utara beserta pengurus AMPI lainnya.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Labuhan Batu Elia Rosa Siregar, Ketua DPD AMPI Provinsi Sumatera Utara David Luther Lubis, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf. Franki Susanto, mewakili Dan Lanal TBA Letda Laut (T) Rudi Harianto, Kasat Binmas AKP Edi Siswoyo, Kepala Imigrasi Tanjungbalai Panogu Sitanggang dan seluruh Organisasi Kepemudaan se-Kota Tanjungbalai. (A Fazari)

 

 28 total views,  1 views today