Kapolres Asahan Terima Silaturahmi Rumah Sahabat Da’i Sumut

ASAHAN I Lensaexpose.com

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH, menerima Silaturahmi dari Pengurus Rumah Sahabat Da’i Provinsi Sumatera Utara. Kegiatan dilaksanakan pada Hari Rabu (12/10/2022), sekitar Pukul 14.30 Wib di Ruang Perjamuan Polres Asahan.

Dalam kegiatan Silaturahmi tersebut dihadiri oleh Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH Ustadz Ustadz Dody Mahendra S, Hi,(Ketua) Chairuddin Siregar, S.Ag. (Wakil Ketua). Juwaimi (Waka Rumah). Ustadz Syarbaini Syam,S.Ag, S.Pdi. (Sekretaris). Suhendri, S.Pd. (Ketua Pengembangan).

Ustadz Dody Mahendra S, Hi, menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Asahan yang telah menyambut dan menerima kami dengan baik pada hari ini. “Kami keluarga besar Rumah Sahabat Da’i Sumut mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk tali silaturahmi kepada Bapak Kapolres Kapolres Asahan, kami memberikan apresiasi kepada Bapak Kapolres Asahan atas dedikasi dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat tetap kondusif,” Katanya.

“Kami juga melihat bahwa Bapak Kapolres Asahan aktif dalam menjaga iklim yang sejuk terhadap toleransi umat beragama. Kami juga berharap agar semua situasi ini tetap terjaga agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan aman dan nyaman dalam perbedaan antara suku dan agama dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk di Kabupaten Asahan,” Tambah Ustadz Dody.

“Polri juga harus didorong serta saling berkolaborasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat sehingga dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dapat berjalan dengan baik,” Pintanya mengakhiri.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH mengatakan,“Saya atas nama Polres Asahan berterima Kasih, karena Hari ini kami mendapat kunjungan baik dari bapak-bapak sekalian,

Kapolres Asahan juga mengharapkan kepada pengurus Rumah Sahabat Dai Sumut untuk saling komunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan, kita saling bergandengan tangan / berkolaborasi dalam memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat melalui Pengurus Rumah Sahabat Dai Sumut khususnya dalam menyikapi perkembangan Kamtibmas.

“Kondusifitas Kamtibmas akan dapat terwujud apabila Polri bersama Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat dapat bersinergi saling mendukung Kamtibmas yang Kondusif di Kabupaten Asahan, sehingga jauh dari intoleransi, radikalisme dan bahkan terorisme,” harap Kapolres.

Selanjutnya acara yang diakhiri dengan pemberian Plakat sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih dari Pengurus Rumah Sahabat Da’i Sumatera Utara kepada Kapolres Asahan.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 44 total views,  1 views today