Selasa, April 16, 2024
Sports

Grafo FC Kalahkan Maung Lugay FC di Babak Final Acara Trofeo PSPH Kadus III Cibeuteung Muara

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Turnamen sepakbola Trofeo PSPH Kadus III Cibeuteung Muara baru saja selesai dilaksanakan,  Grapo FC keluar sebagai juara pertama setelah mengandaskan tim Maung Lugay FC di babak final.

Rival, mewakili seluruh panitia kegiatan mengatakan, turnamen yang digelar dan selesai dalam satu hari ini, diikuti oleh 6 tim, yaitu GP83 FC, Maung Lugay FC, Grapo FC, Turki FC, Gabires FC dan GP Legend FC. Turnamen sepakbola trofeo berlangsung di lapangan PSPH, RT 3 RW 4 Desa Cibeuteung Muara.

“Turnamen ini memperebutkan hadiah piala dan uang pembinaan dari Kadus 3 Bapak Abdul Kohar dan Bapak Asep Suhendar Kades Cibeuteung Muara,” ujar Rival, Minggu (31/7/ 2022).

Kepala Dusun III Desa Cibeuteung Muara Abdul Kohar menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana, tim peserta dan Kepala Desa Cibeuteung Muara yang telah bersama ikut memberikan bantuan untuk suksesnya kegiatan turnamen sepakbola trofeo PSPH tersebut.

“Intinya giat turnamen sepakbola ini guna tetap menjaga silaturahmi antara warga dan antara pemuda. Sekaligus juga agar warga tetap olahraga dan tetap sehat,” ucap Abdul Kohar.

Sedangkan Sekretaris Desa (Sekdes) Cibeuteung Muara, Suheri memberikan apresiasi atas adanya inisiatif kegiatan turnamen dan berterima kasih kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses.

“Mari terus kita olahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, khusus nya sepakbola. Siapa tau ada potensi atau talenta pemain sepakbola berbakat dari desa yang bisa jadi pemain top dan profesional,” tukas Bawal sapaan akrabnya. (Rdy)

Loading