Jumat, Maret 29, 2024
Peristiwa

Kapolsek Pabuaran Himbau Pengurus Bus dan Para Supir di Terminal Ciledug

CIREBON | Lensa Expose.com

Kapolsek pabuaran AKP Endang Kusnandar, S.H, M.H didampingi Kanit Intel, anggota SPK, dan anggota Dishub Provinsi Jabar melaksanakan himbauan terhadap Pengurus Bus dan Sopir Bus di terminal Ciledug, Kabupaten Cirebon.

Hal tersebut dalam rangka menindaklanjuti terkait adanya aduan ke Humas Polresta Cirebon oleh akun IG alghofur rifda84 yang menyampaikan bahwa ada sopir bus yang ugal-ugalan khususnya di jalur Pabuaran-Ciledug.

Pihaknya mengakui jalur jalan raya Pabuaran-Ciledug kondisinya rusak atau berlobang. Jalan rusak tersebut panjangnya sekitar 600 meter, sehingga banyak pengendara motor yang terpeleset atau jatuh.

“Adanya kondisi jalan yang rusak tersebut kendaraan baik roda empat maupun roda cenderung melambat. Sehingga pengurus Bus dan Para Supir Bus dihimbau berhati-hati ketika melintas,” katanya.

Selain itu, pengendara sepeda motor khususnya di pagi dan sore hari karena adanya karyawan pabrik di Ciledug dan Pabedilan membuat arus kendaraan di ruas jalan tersebut mengalami kepadatan.

“Selain himbauan kepada Pengurus Bus dan Supir, kami juga memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan para Supir. Diantaranya PO Sahabat, Luragung, Setia Negara, Bhineka, dan Primajasa,” ujarnya. (Piryanto)

Loading