Jumat, April 19, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

Razia Sajam dan Narkoba dalam Rangka KRYD, Kapolsek Labuhan Ruku Turun Lokasi

BATU BARA | Lensaexpose.com

Dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batubara AKP Ferry Kusnadi SH melaksanakan patroli Razia Senjata Tajan ( Sajam ), Narkoba, Handak dan bahan berbahaya hingga turun kelokasi.

Hal tersebut guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas hingga memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku, pada hari Jumat (22/7/2022) sekira pukul 21.00 Wib.

Kapolsek menuturkan patroli KRYD sajam dan narkoba kali ini ke beberapa lokasi daerah wilayah Desa Bagan Dalam, Desa Suka Maya, Desa Suka Maju, Desa Lalang, Desa Pahlawan, Desa Bogak, Kelurahan Bagan Arya dan seeta Desa Bandar Rahmat di Kecamatan Tanjung Tiram dan Jalan Imam Bonjol Keluraha Labuhan Ruku.

“Adapun petugas yang di tunjuk melaksanakan Patroli IPTU Ahmad Fahmi, IPDA Christian D.C Panggabean, AIPTU ZF Purba, AIPDA Padil Puri, AIPDA Dani Efendi, BRIPKA Kasno, BRIPKA Chandra Batu Bara, BRIGADIR Hendra, BRIGADIR Irpan dan BRIPTU Haikal,” bebernya.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi beserta, Wakapolsek Labuhan Ruku IPTU Ahmad Fahmi, dan Kanit Reskrim Personil Polsek Labuhan ruku IPDA Christian D.C Panggabean, melaksanakan patroli mencegah 3C dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.

Dan mengantisipasi tawuran antar remaja, dan balap liar dan kejahatan jalanan lainnya, serta razia sajam maupun narkoba,

Memberikan himbauan kepada anak-anak remaja agar tidak melakukan tawuran dan tindakan yang melanggar Hukum. Situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Patroli kepolisian dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)/ Razia Sajam, Narkoba, handak dan bahan berbahaya lainnya tersebut berjalan lancar.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading