Kamis, April 25, 2024
DaerahTNI/POLRI

Hari Pertama Kerja, Kapolres Tanjungbalai Lakukan Pengecekan Ruangan Kerja dan Lingkungan

Tanjung Balai | Lensaeypose.com

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melaksanakan pengecekan ruang kerja dan lingkungan Polres Tanjungbalai di Hari Pertama menjabat sebagai Kapolres Tanjungbalai. Giat yang dilaksanakan pada hari Jumat 15 Juli 2022, sekitar Pukul 09.15 Wib di seputaran Mako Polres Tanjungbalai.

Adapun ruangan yang dilakukan pengecekan adalah Ruangan SPKT. Ruangan Call Center 110. Ruangan Command Center. Ruangan SKCK. Parkiran mobil Dinas. Rumah Dinas. Ruangan Logistik. Ruangan Bag SDM. Ruangan Tipidkor. Ruangan Kantin dan Ruangan Satpas.

Pada peninjauan ruangan kerja masing-masing bag, sat, dan si Kapolres Tanjungbalai memberikan Motivasi, semangat dan arahan agar Personil memberikan pelayanan terbaik kepada warga, “Semua Ruangan, alat atau inventaris kantor agar dirawat dengan baik guna mendukung pelayanan kepada warga,” kata Kapolres.

Semua ruangan harus bersih dan rapi agar personil betah berada di dalam ruangan sendiri. Selain itu kondisi kebersihan dan kerapian lapangan Mapolres Tanjungbalai dan sekitarnya pun harus bersih dan ditata dengan rapi.

“Diruangan Tahanan dan Titipan (Tahti) dan sepanjang lorong Sel Tahanan, bagi yang bertugas agar rutin melakukan pengecekan terhadap tahanan sekaligus melaporkan keadaannya,” ucap AKBP Ahmad Yusuf Afandi mengakhiri.

Pengecekan ruangan kerja yang dilaksanakan oleh Kapolres Tanjung balai didampingi juga oleh Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH. MH, Para Kabag. Para Kasat danPara Kasi Polres Tanjungbalai.

Laporan : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading