Jumat, April 19, 2024
Jawa TengahSosial & Budaya

Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H, Pajajaran Group Indonesia Sembelih 8 ekor Hewan Qurban

Tanjungsari | Lensaexpose.com

Pajajaran Grup Indonesi (PGI) adakan pemotongan hewan qurban sebanyak 5 ekor di Bogor timur, tepatnya di dua desa yaitu desa Sirna Rasa dan Desa Sirna Sari, dan kemarin di Bogor utara, Senin (11/07/2022).

Hadir dalam pemotongan hewan qurban, Dirut Pajajaran group Indonesia, Bapak Irfan Maulana ST. SH, Komisaris Bapak Cecep Miftahudin SH. MKN, Ketua Panitia Dadang Goci, beserta seluruh panitia dan unsur-unsur bidang usaha antar lain;

Bantuan hukum, Legal konsultan, Pertambangan, Properti, Yayasan sekolah TK_SD Nizhamia, Dinas kesehatan kabupaten bogor, puskesmas Tanjung Sari dan Dinas Sosial.

Turut hadir kepala desa Sirna Rasa H. Deni Firdaus Zam zam S. sos, tokoh masyarakat Tanjung Sari H. Deden Setia Nugraha SH, para tokoh alim ulama, beserta warga masyarakat.

Cecep Miftahudin selaku komisaris Pajajaran Grup Indonesia (PGI) mengatakan, Kami bersyukur karena di tahun ini bisa melaksanakan dan bisa berbagi hewan qurban berupa 8 ekor sapi, yang dilaksanakan di dua tempat yang berbeda yaitu di bogor timur dan bogor utara.

“Kami akan bagikan semuanya daging hewan qurban ini kepada 1200 orang warga, mudah-mudahan ini berkah, dan inilah bentuk kepedulian kami juga mengikuti anjuran/ Sunatullah bahwa kita selaku umat muslim diwajibkan ketika sudah mampu untuk melaksanakan qurban,” ungkap Cecep.

Sementara Irfan Maulana selaku direktur utama Pajajaran Group Indonesia menyampaikan, Alhamdulillah hari ini kami dari PGI bisa melaksakan pemotongan hewan qurban sebanyak 5 ekor sapi di bogor timur kecamatan Tanjung sari tepatnya di desa Sirna Rasa dan desa Sirna sari, dan kemarin 3 ekor sapi di bogor utara.

“Insya Allah untuk hewan qurban ( sapi) steril, karena kami juga telah melakukan pengecekan melalui Dinas Kesehatan hewan kabupaten Bogor, Alhamdulillah semuanya tidak ada yg terkena penyakit kuku dan mulut,” tutupnya. (Iwan)

Loading