Sabtu, Juli 20, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Banjar Berikan Penghargaan Pada Anggotanya

Banjar,lensaexpose.com – Dalam kegiatan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Banjar Polda Jabar memberikan beberapa penghargaan bagi anggota yang dinilai berprestasi dalam mengemban tugas Kepolisian dalam meningkatkan ekonomi kuat.

Pemberian penghargaan diberikan setelah melaksanakan Upacara puncak Hari Bhayangkara ke-76 di halaman Polres Banjar, Selasa (5/7/2022).

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K., M.Si menyampaikan beberapa Penghargaan kepada Anggota Polres Banjar yang sukses meningkatkan ekonomi kuat diantara Masyarakat.

”Kita memberikan penghargaan yang diberikan kepada anggota yang berhasil berkarya di masyarakat sesuai dengan kearifan lokal, seperti peternak sapi dan kambing oleh Brigadir Dede IIm berhasil membuat kelompok ternak di Desa Binaanya Desa Neglasari dan tempat tinggalnya.

Bripka Hariman peternak jangkrik, yang sudah bisa menjual kepasar pakan untuk dikonsumsi burung.

Sedangkan penghargaan ke tiga diberikan burung murai yang ditekuni oleh Bripka Wahyu dilakukan di jalaman belakang rumahnya, sehingga omsetnya bisa mencapai puluhan juta.

Kapolres berharap dengan adanya Upacara Puncak Hari Bhayangkara ke -76 dan seluruh rangkaian kegiatan, bisa mengajak aktif masyarakat untuk berperan aktif dalam mewujudkan Keamanan dan ketertiban masyarakat.

”Kita bisa mengapresiasi semua kegiatan ini. Dan ini sebagai upaya mendekatkan pelayanan Polisi kepada masyarakat dan sinergitas dengan seluruh stakeholder yang ada di Kota Banjar,” pungkasnya. (Suryatno)

Loading