Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Beltim Gelar Doa Bersama Lintas Agama di Joglo Patriatama

Beltim,Lensaexpose.com – Polres Belitung Timur menggelar Doa bersama lintas Agama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 dilaksanakan di Joglo Patriatama Polres Belitung Timur. Jum’at (01/07/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH, Forkopimda Kabupaten Belitung Timur, serta Tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga diikuti Para PJU Polres Belitung Timur.

Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH seiijin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK kepada awak media mengatakan “hari ini kita mengadakan doa bersama lintas agama dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022”.

Kegiatan ini dilaksanakan di Polres Belitung Timur dengan mengundang Forkopimda Kab. Beltim, para tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada di Belitung Timur dalam rangka mengikuti acara virtual yang dijalankan secara berpusat dari Mabes Polri untuk seluruh jajaran dan Alhamdulillah kegiatan ini dihadiri seluruh tokoh agama yang ada di Beltim dan berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat menambah sinergitas dan silaturahmi antara Polri, Pemerintah daerah, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Beltim dengan harapan kita akan semakin solid dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutup Kompol Agus. (Tomy)

Loading