Rabu, April 24, 2024
Jawa TengahPemerintahanSports

Lolos Penyisihan Grup C Piala Bupati, Skuad Parung Manggung Yakin Juara

PARUNG – Tim U-19 Kecamatan Parung Kabupaten Bogor telah berhasil lolos dari babak penyisihan grup C ajang turnamen sepakbola Piala Bupati Cup 2022.Hasil ini diraih setelah dalam tiga laga pertandingan di babak penyisihan, tim berjuluk Skuad Parung Mamggung ini mampu meraih dua kali menang dan satu kali hasil seri.

“Bersyukur tiga hasil pertandingan babak penyisihan tim sepak bola U-19 Parung bermain baik dan meraih hasil maksimal. Tentu saja kami optimistis, tim ini akan mampu terus bermain baik dan meraih kemenangan di babak selanjutnya,” ucap Adi Henryana, Camat Parung kepada media ini, Kamis (30/6/2022).

Sementara Ahmad Jayadi, Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Parung mengatakan, semua pihak mulai dari Camat, Manager dan official sangat bangga atas capaian hasil yang diraih tim sepakbola U-19 di tiga laga babak penyisihan grup C Piala Bupati.

“Kami sangat bangga dengan hasil ini, ternyata kami mempunyai tim anak muda U-19 dari generasi terbaik serta punya potensi yang unggul,” ujar lelaki yang akrab dipanggil Jaya ini.

Sebagai informasi, skuad U-19 Parung Manggung asuhan Coach Abah Ayong ini menjalani pertandingan awal dalam laga pembukaan Piala Bupati menghadapi tim U-19 Kecamatan Bojonggede di Stadion Pakansari Cibinong.

Dalam laga pertamanya, tim U-19 Parung menang 1:0 melawan tim Bojonggede. Lalu dalam laga kedua di lapangan Yon Armed, kembali meraih hasil menang 1:0 menghadapi tim Kemang. Dan pada laga terakhir menghadapi tim U-19 Babakan Madang di lapangan Persikabo, laskar Parung Manggung berhasil meraih hasil seri 1:1.

“Dengan hasil ini kami jadi juara grup dan lolos ke babak selanjutnya. Saat ini kami tengah mempersiapkan tim untuk laga pertanding di babak selanjutnya. Kami sangat yakin tim U-19 Kecamatan Parung ini terbaik dan akan lolos sampai final dan menjadi juara,” ucap Jaya optimis. (Rdy)

Loading