Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polda Babel Akan Gelar Upacara Ziarah Rombongan Dan Tabur Bunga

Beltim | Lensaexpose.com

Seperti tahun-tahun sebelumnya dalam menyambut peringatan Hari Bhayangkara, Kepolisian secara rutin menggelar Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan.

Begitu juga dengan Polda Kep. Bangka Belitung, pada Rabu (29/6/22) besok, turut melaksanakan Upacara Ziarah Rombongan dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Diagendakan, Upacara Ziarah Rombongan akan digelar di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Pangkalpinang yang dipimpin Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra.

Besok, Upacara Ziarah di TMP Pawitralaya akan dipimpin langsung Kapolda didampingi Irwasda dan beberapa Pejabat Utama,”ujar Kabid Humas Kombes Pol Maladi, Selasa (28/6/22) malam.

Selain menggelar Upacara Ziarah Rombongan di TMP Pawitralaya, Polda Babel juga akan menggelar Upacara Ziarah Laut dan Tabur Bunga di Laut di Dermaga Dit Polairud Polda Babel.

Upacara tersebut akan berlangsung bersamaan yang dipimpin Wakapolda Brigjen Pol Sugeng Suprijanto bersama Pejabat Utama lainnya.

Tentunya upacara ini mengingatkan jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, sehingga kita bisa memetik daripada jiwa juang para pahlawan yang telah mendahului gugur,”ujar Kombes Pol Maladi. (Tomy)

Loading