Selasa, April 23, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Peringati Hari Bhayangkara ke 76, Polres Asahan Gelar Doa Bersama

ASAHAN | Lensaexpose.com

Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 76 (1 Juli 1946 – 1 Juli 2022) Polres Asahan menggelar Doa Bersama yang dibawakan oleh Ketua FKUB Kab. Asahan H. Humaidi Syamsuri Pane di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Rabu (29/6/2022).

Kegiatan doa bersama ini mengangkat tema “Polri yang Presisi mendukukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Turut hadir dalam kegiatan Doa Bersama tersebut Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, Bupati Asahan H. Surya, Dandim 0208 Ash (diwakili), Danlanal Tanjung Balai Letkol Laut (P) Aan Prana Tua Sebayang SE DWC, Ketua DPRD Asahan H. Baharuddin Harahap, Ketua PN Kisaran Nelson Angkat.

Kemudian dihadiri Kajari Asahan Dedyng Wibiyanto Atabay, Forkopimda, Tokoh Agama dan Pemuda, Waka Polres Asahan, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira Ibu Bhayangkari, Bintara dan ASN.

Dalam Kata Sambutannya Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para tamu dan undangan yang hadir pada pelaksanaan Doa Bersama dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 76.

“Dalam kesempatan ini kami keluarga besar Polri khususnya Polres Asahan memohon Doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kab. Asahan agar tugas yang kami emban kedepan dapat lebih bermanfaat bagi Bangsa dan Negara serta doakan terus kami agar Program Presisi yang dicanagkan oleh Bapak Kapolri dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat Kab. Asahan,” kata Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira.

Diakhir kata sambutannya Kapolres Asahan mengajak seluruh para tamu undangan untuk berdoa agar senantiasa diberikan kerukunan, keharmonisan.

“Marilah kita berdoa untuk kita semua agar senantiasa diberikan kerukunan, keharmonisan dan keselamatan agar bisa melanjutkan pembangunan di Negeri yang kita cintai ini dimana kegiatan Doa bersama ini sebagai wujud nyata Polisi sebagai sahabat masyarakat yang selalu bersinergi dengan para pemuka agama dan seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari hari, sekian dan diucapkan terima kasih,” tutup Kapolres.

 

Laporan: Miko

Sumber: Kasi humas

Loading