Sabtu, Juli 20, 2024
DaerahPemerintahan

Hadiri Rakorpem, Personil Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Bersama Basmi Narkoba

BATU BARA | Lensaexpose.com

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Bripka Toni Ardiansyah mewakili Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batubara AKP Ferry Kusnadi menghadiri giat Rakorpem Kecamatan Datuk Tanah Datar.

Pada kegiatan tersebut bertempat di Aula Kantor Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanah Datar, Kabupaten Asahan. Senin, 27 Juni 2022.

Selain itu rapat ini juga di hadiri Kepala puskesmas petatal Drg Vera Prihatini, Kolap KB Leli Fauzia, Pendamping PKH Muklis dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Datuk Tanah Datar.

Dalam mengawali Rakorpem Kapolsek Labuhan Ruku melalui Personil Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada para Lurah, Kades dan Kadus sekecamatan Datuk tanah datar untuk tetap mengimbau kepada warga agar tetap menerapkan Prokes.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku menyampaikan arahan tentang situasi Kamtibmas kepada Lurah dan Para Kades Sekecamatan Datuk tanah datar.

Kemudian mengajak kepada para Kades agar bersama sama untuk menjaga keamanan di Desa serta diingatkan kepada para Kades agar mengingatkan kepada warganya agar senantiasa untuk menjaga anak anaknya agar tidak melakukan tindak pidana serta kejahatan lainnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga himbauan dan mengajak kepada Lurah dan Para Kades sekecamatan datuk tanah datar agar bersama sama dengan pihak Kepolisian untuk membasmi adanya peredaran Narkoba diwilayah hukumnya.

“Dengan cara memberikan informasi kepada Pihak Kepolisian setempat jika mengetahui adanya peredaran narkotika,” ujar Bripka Toni.

Lebih lanjut di selah akhir Rakorpemgiat membahas terkait permasalahan yg ada di Kecamatan dan Desa untuk bersama- sama dimusyawarahkan mencari mufakat yg baik.

 

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres.

Loading