Rabu, April 24, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Ke Akraban Personil Polres Batubara Pam di Masjid Darul Mutaqin

BATU BARA | Lensaexpose.com

Terpantau ke ke akraban kepada anak-anak Jamaat, Personil Satuan Samapta Polres Batubara kembali lagi melaksanakan pengamanan ibadah Sholat Jumat di seputaran lokasi Masjid.

Lokasi pengamanan kali ini bertempat di Masjid Darul Mutaqin, Desa Pematang Nibung, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara.

Kanit Samapta IPDA Elon Sitinjak di dampingi Kanit Binmas IPDA Rener H Tambunan dan Bripka M Gafur melaporkan, pada Jumat (24/6).

“Bahwa pelaksanaan Patroli Pengamanan (Pam) Sholat Jumat ini sebagai bentuk rasa peduli Polri antar umat beragama di tengah Masyarakat,” kata Ipda Elon.

Sambungnya melaporkan juga bertujuan agar tercipta situasi kamtibmas yang aman terhadap masyarakat yang sedang beraktifitas, terutama bagi warga yang melaksakan ibadah Sholat Jum’at.

IPda Rener juga mengatakan, Sepanjang pelaksanaan ibadah Sholat Jum’at kami himbau kepada Jamaat tetap menerapkan Prokes standar pencegahan Covid-19.

“Selama ibadah Sholat jumat berlangsung, 165 Jamaat serta di lokasi parkir roda 2 dan 4, hingga selesai situasi kamtibmas aman dan kondusif,” pungkas IPDA Rener melaporkan.

Pewarta : Miko

Sumber : Kasih Humas

 

Loading