Rabu, April 24, 2024
DaerahPemerintahan

Plt Wali Kota Tanjungbalai Monitoring Gotong Royong dan Penataan Alun-alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Diskominfo Tanjungbalai – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib hari ini melakukan peninjauan sekaligus monitoring pembersihan dan Penataan alun alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Jumat (24/6/2022).

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan Pemkot Tanjungbalai melibatkan sejumlah ASN dan para petugas Kebersihan dari dinas Lingkungan Hidup. “Apa yang kita lakukan hari ini adalah kepedulian dan komitmen kita bersama bagaimana alun alun yang menjadi salah satu ikon Kota Tanjungbalai terlihat lebih bersih, nyaman dan asri. Mari kita jaga lokasi ini agar suasananya nyaman, asri dan bersih,” Ujar Plt Wali Kota.

Plt Wali Kota Tanjungbalai juga mengimbau Kadis Lingkungan Hidup untuk melakukan penataan kembali Alun alun agar lebih baik lagi terutama kebersihannya, tegasnya.

“Saya perintahkan ke dinas terkait lakukan gotong royong dan bersih bersih. Seperti yang saya katakan kemarin, kalau alun-alun kumuh maka Tanjungbalai juga kumuh dan tidak Bersih. Saya tidak mau seperti itu,” kata Waris menambahkan.

Alun alun ini adalah bagian dari wajah Kota Tanjungbalai karena lokasinya sendiri strategis di pusat Kota, kalau tempat ini tidak bersih dan indah apalagi terlihat kumuh kita patut malu. Untuk itu saya berharap mari kita jaga tempat ini agar tetap bersih, indah dan nyaman. Kalau tidak kita siapa lagi yang peduli akan Kota ini, ungkapnya.

Kegiatan gotong royong dilakukan dengan pembersihan sampah yang tersumbat di dalam Drainase/saluran Air di sekeling Lapangan, Penataan Taman yang ada di lapangan melalui peremajaan dan pemangkasan tanaman bunga dan pohon pohon pelindung taman serta perbaikan Air Mancur di Kolam buatan yang ada di dalam lapangan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Lingkungan Hidup Fitra Hadi, Kadis PoraPar Siman, Plt Kasatpol PP Arifin dan Lurah Pahang Fitriadi. (A Fazari)

Loading