Kamis, April 18, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Antisipasi Kepadatan Arus di Pagi Hari Personel Sabhara Polsek Kota Kisaran Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

ASAHAN | Lensaexpose.com

Untuk mengantisipasi kepadatan / kemacetan arus lalu lintas di jalur dan simpang padat arus lalin, Personel Unit Sabhara Polsek Kota Kisaran Polres Asahan secara rutin setiap pagi melakukan pengaturan lalu lintas, Jumat (24/6/2022).

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan kegiatan penganturan tersebut dilakukan di Jalan Imam Bonjol Kota Kisaran Kab. Asahan guna mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran.

“Kita prioritaskan pengaturan arus lalu lintas di jam – jam sibuk aktifitas pemakai jalan agar pengguna jalan merasa nyaman dan terhindar dari kemacetan, jika terjadi kemacetan petugas akan lebih mudah dan cepat bisa mengurainya,” ucap Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Selain melakukan pengaturan, personel juga memberikan himbauan protokol kesehatan 5M guna pencegahan Covid 19 serta membagikan Masker kepada pengguna jalan yang tidak makai Masker.

“Dengan adanya pengaturan ini, diharapkan dapat menciptakan kelancaran dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas,” tutup Kapolres.

 

Laporan : Miko

Sumber : Kasi humas

Loading