Jumat, April 19, 2024
Pemerintahan

SMK AL-Ilyas Malangbong Garut (Paturai Tineung) Rayakan Pelepasan Siswa Didik Ajaran Tahun 2022

Kab Garut | Lensaexpose.com

SMK AL-Ilyas Malangbong berada di wilayah kecamatan Malangbong,Kabupaten Garut,Provinsi Jawa barat dan acara pelepasan/perpisahan siswa didik SMK AL-Ilyas berlangsung hari Rabu, 22 Juni 2022 bertempat di halaman depan sekolah SMK AL-Ilyas Malangbong.

R.Deden syamsu, S.T.,M.T.(Kepala sekolah SMK Al-ilyas Malangbong),menjelaskan ,”Alhamdulilah pelepasan siswa tahun ajaran 2022 berjalan dengan lancar dan siswa sekolah SMK Al-ilyas ini akan menjadi alumni angkatan ke 10 ,dan kami jajaran guru SMK Al-ilyas sekarang itu sedang menertibkan administrasi yang rapih,efektip, akuntabel sehingga ijazah pun bisa langsung sesudah pelepasan ini supaya bisa langsung di ambil ijazah siswanya”.

“Dan tida ada tahan menahan mengenai ijazah ,kapan pun bisa di ambil tida di usah menanya harus berapa di bayar yang penting pengambilannya ijazah nya harus dengan orang tua dan kalau memang ada tunggakan cukup dengan pernyataan aja”.

“Itu sebagai bukti kami dengan yayasan,jangan sampai uang nya di makan sama kami lalu ijazahnya keluar nanti kami yang akan di pertanyakan pertanggung jawabannya sama yayasan yang jelas cukup dengan pernyataan orang tua,kalau memang tida mampu kami akan bebaskan”,jelasnya.

R.Deden syamsu, menambahkan,”Dan dengan acara pelepasan ini di sertai hiburan kreasi karya siswa kami”,tambahnya. (Dede oren)

Loading