Rabu, April 24, 2024
DaerahPemerintahanSosial & Budaya

Meriahkan HUT Bhayangkara dan HUT Lampura, Dua Paguyuban IKS dan IKAPA Adakan Rapat Bersama

Lampura | Lensaexpose.com

Dua paguyuban kemasyarakatan di Lampung Utara Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) dan Ikatan Keluarga Pakuon Agung (IKAPA) malam ini melaksanakan Rapat Bersama guna pemantapan rencana kegiatan akan melaksanakan donor darah Sukarela dalam rangka turut memeriahkan HUT Lampung Utara dan HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang ditargetkan dalam acara sosial tersebut akan mencapai 150 kantong darah.

Edi Santoni selaku Ketua Umum mengatakan ini adalah gagasan bersama dua paguyuban masyarakat Lampung Utara.

“kita akan kerahkan 150 orang yang ikut donor . Dengan Targetnya 150 kantong darah. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berguna bagi masyarakat Lampung Utara yang membutuhkan darah,” ujar Edi Santoni ketua Umum IKS.

Sementara itu ketua IKAPA, Sahbudin Hasan SH , menerangkan bahwa pihaknya akan memberikan dukungan penuh terhadap akan berlangsungnya kegiatan donor darah ini.

“Ini kegiatan sangat baik,maka kami IKAPA akan dukung penuh kegiatan ini,karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Lampung Utara dalam menyikapi akan ketersediaan stok darah di Lampung Utara,” ujar Sahbudin Hasan.

Kegiatan Donor darah ini akan digelar di Halaman Kantor pemerintah Kabupaten Lampung Utara pada hari Jum’at 24 Juni 2022 dimulai dari pukul 07.30 wib sampai dengan selesai dengan sovenir Vitamin dan Minyak Goreng bagi para pendonor darah.(*)

Loading