Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahan

Mantapkan Sinergitas Pelayanan Listrik WTP VI, Plt Wali Kota Tanjungbalai Terima Audiensi PT PLN (Persero) UP3 Rantau Prapat

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib didampingi Asisten Ekbangsos Zainul Arifin, Kadis PUPR Tetty Juliani Siregar beserta jajaran menerima audiensi PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rantau Prapat di rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai, Selasa (21/6/2022).

Manager PT PLN UP3 Rantau Prapat, James Simatupang pada kesempatan tersebut mengungkapkan terima kasih atas penyambutan hangat dari Pemkot Tanjungbalai, bapak Plt Wali Kota Tanjungbalai beserta jajaran.

Terkait usulan Pemkot Tanjungbalai diantaranya perbaikan Lampu Penerangan Jalan Utama (LPJU) di 4 (empat) titik, perbaikan pekerjaan trafo/suplai listrik LPJU dalam minggu ini akan segera diselesaikan, ujar James.

Sementara itu, untuk Layanan listrik yang akan mendukung WTP VI Pantai Olang terutama pembebasan lahan dan pohon akan diselesaikan oleh Pemkot Tanjungbalai, jika lahan dari tanggul DAS sudah dibebaskan maka tiang akan didirikan oleh PLN, ungkap James Simatupang lagi.

Menanggapi apa yang disampaikan Manager PLN UP3 Rantau Prapat, Plt Wali Kota Waris mengucapkan terimakasih atas respon cepat pihak PLN terutama terkait Perbaikan Lampu Penerangan Jalan Utama (LPJU) yang padam di 4 Titik lokasi dan selama ini dikeluhkan oleh masyarakat serta dukungan pelayanan listrik berupa Trafo/Suplay Listrik Ke WTP VI Pantai Olang, Kecamatan Datuk Bandar yang akan mendukung suplai air bersih bagi masyarakat Sirantau dan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar.

“Berkaitan dengan hal teknis lainnya terutama pembebasan lahan dan pohon sebagai bagian dalam mendukung jaringan WTP VI Pantai Olang akan diselesaikan secara bersama antara Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan pihak PLN,” papar Plt Wali Kota Tanjungbalai Waris Tholib. (A Fazari)

Loading