Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Patroli Dialogis Roda-4 Siang Hari Himbau Warga, Hubungi Layanan Lapor Cepat Call Center 110

Batu Bara | Lensaexpose.com

Personil Satuan Samapta Polres Batu Bara kembali lagi melaksanakan Patroli Dialogis Roda-4 guna memelihara Kamtibmas dan mencegah terjadinya 3C diwilayah Hukum Polres Batu Bara.

Patroli R-4 pada kali ini di laksanakan pada siang hari Oleh petugas Bripka J Nababan bersama Briptu Ridho Siagian, Selasa Pagi (20/6).

“Adapun titik target lokasi patroli yang di lalui di seputar Indrapura mengarah Bank Sumut Indrapura, Toko Busana Fashion, Toko Sendal dan Sepatu, Toko Perabot di, Toko helm, Pasar Desa Pasar 8 Indrapura dan terkhir ke SPBU Simpang Gambus,” kata Bripka J Nababan.

Kemudian masing masing petugas menghimbau warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas Serta menginformasikan jika setiap adanya ganguan kamtibmas yang terjadi bisa laporkan kepada team Patroli.

“Atau menghubungi Layanan Pelaporan Cepat Call center 110 Polres Batu Bara,” bebernya.

lebih lanjut, Para petugas juga memberikan Himbauan Kepada Masyarakat, Pemilik Toko dan petugas pengamanan agar tetap waspada dalam Pelaksanaan Tugas dan usaha.

Di akhir kegiatan personil melanjutkan patroli memberikan Himbauan kepada masyarakat, penjaga/pemilik toko dan petugas pengamanan agar tidak mudah terpancing/terprovokasi.

“Maupun atas isu-isu yang tidak benar yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama terutama di Kab.Batu Bara Agar tetap kondusif,” ujar Briptu Ridho.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading