Kamis, Maret 28, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

Untuk Nyaman Bersepeda Motor Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Himbauan Gunakan Helm SNI

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Dalam rangka Operasi Patuh Toba 2022 Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan public speaking atau himbauan tertib berlalu lintas dan penggunaan helm SNI guna terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai. Giat dilaksanakan pada Hari Jumat Tanggal 17 Juni 2022, sekitar Pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

“Tindakan yang dilakukan pada kegiatan dengan cara mensosialisasikan kepada pengendara sepeda motor untuk melengkapi SIM dan STNK yang masih berlaku,” kata Kapolres TanjungbaIai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres TanjungbaIai AKP HW Siahaan.

Melengkapi kelengkapan kendaraan sesuai standart seperti kaca spion, TNKB dan knalpot standart. Menggunakan helm SNI bagi pengendara dan yang dibonceng dan tidak melawan arus lalulintas yang membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Hasil dari kegiatan yang dilaksanakan yaitu pengendara sepeda motor menyadari tentang penggunaan helm SNI dalam mengendarai sepeda motor dan masyarakat memahami tentang kelengkapan sepeda motor dan pengemudi berupa SIM dan STNK,” jelas AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Amatan dilapangan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang ikut melaksanakan kegiatan himbuan yaitu Kasat Lantas AKP HW. Siahaan SH, diikuti juga oleh KBO dan para Kanit Satlantas serta Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.

Laporan : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading