Jumat, April 19, 2024
DaerahTNI/POLRI

Satlantas Polres Tanjungbalai Lakukan Himbauan Agar Masyarakat Laksanakan Vaksin 

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Dalam rangka Operasi Patuh Toba 2022 Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan public speaking atau himbauan agar masyarakat laksana vaksin guna menambah imun tubuh dalam pengendalian virus Corona covid-19, pada Hari Rabu Tanggal 15 Juni 2022, sekitar Pukul 17.00 Wib di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres TanjungbaIai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya dari Satlantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Satlantas kepada masyarakat,” kata Kasat.

Tindakan yang di lakukan dengan melaksanakan penerangan kepada masyarakat yang berada di Pasar Bengawan Kota Tanjung balai, dengan memberikan himbauan tentang melaksanakan vaksin guna pencegahan virus corona di Kota Tanjungbalai.

“Sasaran dalam kegiatan adalah masyarakat yang melintas di jalan yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian. Masyarakat yang sedang berbelanja dan Pedagang di Pasar Bengawan,” ucapnya lagi.

Maksud dan tujuan giat yaitu memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di jalan dan di pemukiman serta tempat keramaian agar secara bersama sama mencegah tersebarnya virus corona dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain. Memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima masyarakat.

“Hasil yang dicapai selama kegiatan himbauan atau penerangan dilaksanakan berjalan dengan lancar dan baik. Masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang pencegahan covid-19 yang sudah menjadi pandemi,” jelas AKP HW. Siahaan.

Personil Satlantas Polres TanjungbaIai yang melaksanakan kegiatan publik speaking dipimpin langsung Kasat Lantas AKP HW. Siahaan SH, didampingi juga oleh KBO dan para Kanit Satlantas serta Personil Satlantas Polres TanjungbaIai.

Laporan : Miko

Sumber : Kasie Humas

Loading