Kamis, April 25, 2024
DaerahTNI/POLRI

Mencegah Balap Liar dan Ugal-ugalan Satlantas Polres Tanjungbalai Patroli dan Penjagaan Lalin

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Dalam rangka Operasi Patuh Toba 2022 Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dan penjagaan guna mencegah balap liar dan ugal-ugalan, giat yang dilaksanakan pada Hari Rabu Tanggal 15 Juni 2022, sekitar Pukul 00.00 Wib s/d Pukul 04.30 Wib di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres TanjungbaIai.

Kapolres TanjungbaIai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan menghasilkan tercipta situasi Kamseltibcar yang kondusif. Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di Jln.Lingkar Utara Kec.Teluk Nibung, Jln. Sudirman Bundaran PLN,Jl.Sei Raja (Bondang) dan Jln.Sudirman KM 5 s/d KM 7 Kota Tanjungbalai,” kata Kasat.

Saat dilaksanakan kegiatan patroli dan penjagaan lalu lintas, tidak di temukan aksi balapan liar ataupun remaja yang ugal-ugalan. Masyarakat mengucapkan terimakasih dan mendukung Polri untuk melakukan penindakan terhadap aksi balap liar.

“Adapun lokasi atau tempat dilaksnakannya kegiatan adalah di Jalan Lingkar Utara Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai. Jalan Lingkar Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai. Jalan Sei Raja (Bondang) Kota Tanjungbalai dan Jalan Sudirman Bundaran PLN Kota Tanjungbalai,” pungkas AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan patroli dan penjagaan lalu lintas yaitu Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan dan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.

Laporan : Miko
Sumber : Kasi Humas

Loading