Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahan

Dewan DPRD Garut Gelar Reses Masa Persidangan II

Putri Tantia Dewan DPRD Garut Jawa Barat Menggelar Acara Reses dapil 2 fraksi partai Demokrat masa persidangan II.

Turut hadir dalam acara reses tersebut, Putri Tantia (anggota DPRD Kab. Garut fraksi Demokrat), para kepala desa APDESI kecamatan Selaawi Garut ,jajaran Anggota kader partai Demokrat perwakilan dari tiap wilayah kecamatan ,perwakilan DPD partai Demokrat Jawa barat(Aceng Roni sahbana) ,masyarakat Selaawi dan lembaga lainnya yang hadir.

Acara berlangsung di GOR Desa Putra Jawa, Kec. Selaawi Kab.Garut Jawa barat dan yang mengikuti hadir dalam reses kurang lebih ada 60 orang tamu undangan. (10/6)

Putri Tantia,Anggota DPRD kab.garut Menerangkan,”alhamdulilah hari ini terakhir saya melaksanakan kewajiban tugas saya acara reses sidang 2,saya ucapkan terima kasih kepada kepala desa putra Jawa yang telah menyambut acara resesnya di desa putra Jawa dan tida lupa kepada masyarakat desa putra Jawa khusus nya masyarakat kecamatan Selaawi Garut atas antusiasnya”.

“Didalam acara reses tersebut banyak anspirasi yang di sampai kan dan di butuhkan oleh masyarakat dalam bidang inspra truktur pembangunan untuk segi keamanan wilayah kecamatan Selaawi yaitu masyarakat Selaawi ingin membangun kantor Polsek Selaawi dan kantor Koramil Selaawi ,karena kecamatan Selaawi di segi keamanan masih di bawah pimpinan keamanan Polsek Limbangan”.

“Skala prioritas dari saya sesuai bidang komisi 4(empat) yang membidangi kesejahteraan rakyat,sosial pendidikan,kesehatan,bidang ketenaga kerjaan,pemuda olahraga,pemberdayaan perempuan,perlindungan anak,bidang kebudayaan”.

“Insya Allah saya akan memperjuangkan di rapat kerja komisi saya untuk anak-anak siswa yang sudah keluar sekolah SMA dan ijazahnya masih tertahan di sekolahnya akan saya perjuangkan supaya siswa segera mendapatkan ijazah sekolahnya di rapat kerja komisi supaya secepatnya mendapat pendampingan kedepannya”,jelasnya.

Putri Tantia menambahkan,”penyampaian dari inspirasi masyarakat yang di sampaikan kepada saya meminta sesuai tupoksi tugas di bidang komisi 4 (empat),bidang kesehatan,bidang pendidikan,bidang inspra struktur,bidang,olah raga,bidang sosial budaya juga mereka sampaikan untuk di perjuangkan aspirasinya”,tambahnya. (Dede Oren/Rais)

Loading