Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanPendidikan

Humas Polres Asahan Sosialisasi Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri di Sekolah SMP 6

ASAHAN | Lensaexpose.com

Dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke – 76, Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Divisi Humas Polri membuka pendaftaran perlombaan Menulis Surat Untuk Bapak Kapolri yang diperuntukan untuk siswa SD, SMP dan SMA sederajat se-Indonesia.

Menindak lanjuti hal tersebut Kasie Humas Polres Asahan Ipda C Sianipar melaksanakan Sosialisasi ke Sekolah SMP 6 Jalan Latsitarda Nusantara VIII Kel. Kisaran Naga Kec Kisaran Timur Kab Asahan, Kamis (09/6/2022).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Staf Humas Polres Asahan Briptu Yanuar Sinaga, Mewakili Kepala Sekolah SMP Negeri 6 ibu Sus Wita, para adik adik Siswa dan para guru.

Pada kesempatan itu Kasi Humas Ipda C Sianipar menyampaikan bahwa Polri adalah Sahabat Anak oleh karena itu bapak Kapolri mengundang para adik untuk membuat karya tulis dalam bentuk Surat ke Kapolri minimal 300 Kata dan di tulis pakai tangan di dalam kertas Folio.

“Kami dari Polres Asahan mengajak para Adik adik SMP 6 ini menyalurkan bakatnya dalam hal membuat Surat,” kata Ipda C Sianipar.

Dirinya menjelaskan perlombaan ini adalah perlombaan tingkat nasional yang hadiahnya cukup besar dan bila mana adik adik mendapatkan juara pasti diundang langsung bersama orang tua untuk menerima hadiahnya. Alangkah bangganya ketemu langsung dengan Bapak Kapolri.

Nama baik sekolah SMP 6 ini pasti terangkat. Kami juga mohon kepada para adik adik agar mengajak teman temannya untuk mau berkarya menulis surat ke Kapolri. “Untuk Karya tulis bebas dengan kata kata sopan,” ucapnya.

Kasi humas menerangkan setelah karya tulis tersebut di tulis ditanda tangani kemudian di bawa ke Polres Asahan untuk di daftarkan selambat lambatnya tgl 13 Juni 2022.

Usai memberikan penyampaiannya, Kasie humas menyerahkan brosur perlombaan kepada yang mewakili Kepala Sekolah untuk di tempelkan ke Majalah Dinding agar bisa di baca oleh seluruh Siswa SMP Negeri 6.

 

Laporan : Miko

Sumber : Kasie Humas

Loading