Selasa, April 16, 2024
Jawa TengahPemerintahanSports

Camat Nanggung Bangga Bisa Turun Langsung Saksikan Tim Kesayangannya

Nanggung – Ae Saepulah Camat Nanggung turun langsung untuk menyaksikan laga pertama Piala Bupati Bogor, di Lapangan Sepak Bola Garem, Desa Cibinong Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Senin (6/06/2022).

Pada laga pertama, Kecamatan Ciseeng berhadapan dengan Kecamatan Tenjo dengan skor 01-01. Selanjutnya pada laga kedua Kecamatan Nanggung berhadapan dengan Kecamatan Gunungsindur, selaku tuan rumah.

“Saya sangat bangga dengan permainan tim dari kecamatan nanggung,” terang Camat Nanggung, Ae Saepullah kepada Wartawan, Senin (6/06/2022).

Ia mengaku, meski hasil skor 1-1 Kecamatan Nanggung dan Kecamatan Gunungsindur sangat memuaskan. Sebab, tim dari Kecamatan Nanggung maksimal, meski dalam guyuran hujan.

“Meski hujan, semangat pemain dari tim Kecamatan Nanggung membanggakan. Insha allah, Nanggung Manggung dan Juara,” terang Ae Saepullah.

Sementara itu, Panitia Piala Bupati Bogor, Asep Hermansyah menambahkan, pada laga pertama Piala Bupati Bogor, mempertemukan Kecamatan Tenjo dan Kecamatan Ciseeng dengan skor 1-1, selanjutnya pada laga kedua Gunung Sindur-Nanggung dengan skor 1-1.

“Untuk pertandingan besok laga pertama Parungpanjang-Cigudeg dan laga kedua Rumpin-Jasinga,” terang Asep Hermansyah. (rdy)

Loading