Kamis, April 25, 2024
Jawa Tengah

Resahkan Warga, Lokasi Prostitusi Di Desa Nagrak Minta Ditertibkan

BOGOR, Lensaexpose.com – Maraknya prostitusi online membuat warga resah. Apalagi banyak tempat kos- kosan yang diduga dijadikan tempat prostitusi, seperti di wilayah Desa Nagrak kecamatan Gunung Putri, tepatnya Kos-kosan belakang Restoran Hoka-hoka Bento dan Restoran Bebek Kalenyo serta Belakang Coffe N Grill Membara.Warga mendesak agar pihak terkait segera menertibkan.

“Tolong Satpol PP ditertibkan tempat kos-kosan esek-esek yang ada di wilayah Desa Nagrak tepatnya berdekatan dengan Kantor Desa Nagrak. Sejujurnya kami resah karena itu zinah,” kata Ami kepada Wartawan, Kamis (2/6/2022).

Sangat disayangkan, Kepala Unit Satpol PP Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Suharto saat dikonfirmasi langhsung kekantornya namun tidak bersedia memberikan tanggapan terkait hal tersebut dengan dalih sibuk dan ada urusan keluar kantor.

Terpisah, Ustadz Iwan ketua MUI Desa Nagrak saat dikonfirmasi untuk dimintai keterangan hingga berulang kali dan baru menjawab malah berdalih.

“Saya bingung gak tau sama sekali masalahnya, saya kira salah kirim,” ujarnya.

Lanjutnya saat ditanya terkait dugaan maraknya lokasi prostitusi diwilayahnya, Ustad Iwan menjawab, “Oooh itu pak, saya sudah kompirmasi sama pak RW 03, katanya sudah didatangi sudah rapih, saya juga belum tau perkembangan selanjutnya karena belum ada lagi warga yang mengadu ke saya,” ucap Iwan. (Js)

Loading